Sabtu, 13 Mei 2017

RIAS PENGANTIN MUSLIMAH|| 085733362825

Jasa Rias Pengantin Muslimah Tuban

Jasa Rias Pengantin Tuban - Mode Rias Pengantin Muslimah - melayani rias pengantin solo,  white wedding,  pengantin muslimah,  wisuda,  prewedding,  dan tata rias lainnya.


Trend mode berhijab di kalangan wanita juga sudah merambah dunia wedding make up artis. Sekarang sudah banyak wanita yang menginginkan pernikahannya menggunakan jasa rias pengantin muslimah yang bisa mendandani dengan mode hijab terbaru tanpa meninggalkan syar'i.

Permintaan make up artis dengan gaya pernikahan ini pun meningkat drastis.  Namun meski demikian banyak pasangan pengantin yang menginginkan moment spesialnya tidak membosankan dengan berhijaby mempelai perempuan.

Untuk itu tuntutan menghasilkan riasan yang pas dan sesuai serta padu pada gaun pengantin dan juga hijabnya menjadi tantangan tersendiri bagi jasa rias pengantin yang tidak ingin dibilang ketinggalan mode.

Oleh karena itu kami hadir dengan tata rias terbaru untuk pasangan pengantin yang menginginkan konsep berhijab agar tampil istimewa di hari pernikahannya. Tak hanya tata rias kekinian.  Jasa rias pengantin kami juga berusaha menyediakan gaun pengantin muslimah yang terupdate dan teranyar.

Rias pengtin outdoor muslimah
Sebagai contoh kami sertakan di bawah ini hasil dari riasan kami.
Rias pengantin muslimah tuban
 






Untuk booking dan fast response hubungi
Aidha dwi
085733362825

Tidak ada komentar:

Posting Komentar